7 Tanda Seorang Wanita Jatuh Cinta Kepada Lawan Jenis

tanda wanita menyukai pria
Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada anda? sebenarnya susah susah gampang untuk mengetahui apa dia benar-benar jatuh cinta pada anda. tapi pada dasarnya setiap manusia punya hak untuk mencintai sesorang. baik itu wanita maupun pria.

 

Jatuh cinta adalah hal yang terasa membahagiakan bagi siapapun yang merasakan jatuh cinta. seorang wanita yang sedang jatuh  cinta terlihat dari gerak gerik dan bahasa tubuhnya, dibawah ini adalah ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta.

 

 

1. Jaga Image

seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan berusaha untuk berpenampilan sempurna didepan pria yang dia sukai. mulai dari  gaya rambut, pakaian, hingga parfum yang dipakai. jika anda tipikal pria yang peka maka ciri tersebut tentunya akan nampak jelas jika dia sedang jatuh cinta pada anda.

2. Sering Curi Pandang


pada dasarnya wanita dan pria memiliki perasamaan saat jatuh cinta. meraka suka curi curi pandang dengan orang yang mereka sukai. mereka akan berusaha memandang anda meskipun hanya dari kejauhan. jika anda mendapati seseorang yang sedang memperhatikan anda, hal ini bisa di pastikan jika dia sedang jatuh cinta kepada anda.

3. Memperjelas Statusnya

saat berada didekat anda, wanita yang jatuh cinta pada anda akan selalu mengatakan bahwa dia masih single atau jomblo. ia akan menegaskan bahwa dia tidak memiliki kekasih atau pacar.

4. Meniru Kebiasaan Anda


salah satu hal yang bisa menunjukkan ciri ciri wanita jatuh cinta pada anda adalah ketika dia berusaha untuk meniru kebiaasan anda. jika tadinya dia tidak menyukai lagu rock demi anda dia ikut mendengarkan lagu rock agar bisa mendengarkan lagu besama anda.

5. Senang Banget Kalo Bisa Membantu Anda


wanita yang sedang jatuh cinta tidak akan sungkan saat anda meminta bantuannya untuk sekedar mengerjakan tugas sekolah atau kuliah. dia akan merasa sangat senang jika dia bisa membantu anda.

6. Berusaha Selalu Ada Buat Anda

wanita yang jatuh cinta pada anda akan selalu beusaha ada untuk anda. dia akan selalu berupaya untuk bisa diandalkan.

7. Merasa Senang Saat Diajak Ngobrol


wanita yang jatuh cinta pada anda akan merasa senang jika diajak mengobrol. ia akan antusias dan bersemangat saat mengobrol dengan anda. anda dapat melihat dari raut wajahnya yang berseri-seri.

 

 

 

ciri-ciri wanita jatuh cinta kepada kamu yang telah di uraikan diatas, akan bisa membuat kamu yakin bahwa dia memang benar sedang jatuh cinta pada Kamu. tetapi jangan sampai kamu salah dalam mengartikan ciri-ciri diatas. bisa-bisa wanita menjadi ilfil samu kamu.

 

semoga artikel ini dapat membantu………
Like & Share